Selamat datang :)

Sebelum membaca, diharap membaca basmallah terlebih dahulu. HAHA jangan kaget ya baca nya, mukanya santai aja gak usah tegang. Bismillah. Selamat membaca ceman-ceman. Wkwkwk :D

Minggu, 28 Oktober 2012

Anniversary 19 month

hari ini tanggal 29 oktober 2012
artinya.... hari ini gue sama hasbi anniversary yg ke 19 bulan.
wowwww banget.

ngga kerasa udh 19 bulan gue pacaran sama dia.
gue pacaran sama dia sejak kelas 2 smp, waktu itu dia baru kelas 1 SMA. dan sekarang dia udah kelas 3 SMA. udah lama banget kan.

di 19 bulan ini , gue cmn berharap .
dia tetep sabar ngadepin gue, tetep setia nungguin gue karna kita LDR-an.
selalu sayang, setia, dan segala-segalanya lah :)

pokoknya gue sayang bgt sama dia. gue ngga bakal sia-siain dia .

kemaren gue nyempatin wkatu buat liburan selama 4 hari dibanjarmasin.
ya ampunnn, berjuta-juta kenangan dibanjarmasin.
dan yg pastinya ngga gue sia-siain moment moment terindah gue sama hasbi hehe.
bayangin aja, 4 bulan gue nga ketemu akhirnya ketemu juga.
kangen nya ampunnnnn deh!!!

tapi sayangnya, gue udh pulang dan ngga sempet ngerayain anniv bareng dia. tapi gapapa 4 hari itu pun udah cukup membahagiakan buat gue.
selama 4 hari gue dibjm, hasbi selalu nemenin gue dari pagi - malam .

gue seneng banget .
dan ada satu lagi, waktu itu dia mau ngembaliin laptop gue , trus dia nunjukkin sebuah video gitu ke gue.
awalnya gue ngga ngerti dia mau ngasih liat apaan sih.
ya udah gue buka, kita ngeliat bareng-bareng.

dan ternyata, itu surprice bgt.
video itu isinya foto-foto dia trus ngasih ucapan ultah gitu ke gue. sumpah itu so sweet banget.
sangat amat kreatif :)  gue terharu liatnya.

sumpah ya, gue tambah syang bgt sama hasbi.

LOVE U HSB <3

2 komentar:

  1. Happy anniv juga ya sayang :*
    Longlast ya
    Setia terus ya sama aku (ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c)

    BalasHapus