Selamat datang :)

Sebelum membaca, diharap membaca basmallah terlebih dahulu. HAHA jangan kaget ya baca nya, mukanya santai aja gak usah tegang. Bismillah. Selamat membaca ceman-ceman. Wkwkwk :D

Sabtu, 01 Desember 2012

Morning december

Haloooo...
Good morning december. Happy sunday and hv a nice day :3.
Ini adalah hari kedua dibulan desember.

Pagi ini, orang yg gue ucapin "selamat pagi" tentunya masih orang terkasih wkwk. Yaitu hasbi.
" haloooo good morning syg, hv a nice day, happy sunday ya :) ".
Semoga kau selalu dilindungi oleh Allah swt.amin.

Ngga tau kenapa, dihari minggu ini gue bangun pagi, mungkin karna rasa lapar diperut yang dari tadi malam gue tahan-tahan karna ngga ada makanan, atau gue keinget kalo besok masih ujian, dan ujian itu pelajaran matematika yg sangat mematikan terus ada bahasa jawa yang heran nya gue ngga pernah ngerti sama bahasa nya. -_-.
Oh god!!!
besok ujian MTK dan bahasa jawa men !! Ah shit, *upss.
Please, untuk dipagi yang indah dan secerah ini, gue ngga mau ngebhas hal-hal yang bikin mood gue tiba-tiba suram. Aaaazzzzzzz!

Adoh,  si mr.bihas udah bangun belom ya -_-. Ya gini nih kebiasaan cowok, kalo udah hari libur aja pasti bangun nya siang-siang. Bukan hanya cowok gue, tapi abang-abang  gue juga!! Dan lebih parah.
Kadang kalo udh hari minggu mereka tahan , tidur sampe jam 2 siang, dan itu pun kalo bangun, cuma makan+minum, trus balik lagi ketempat tidur mereka yang suram itu -_-.

Semoga saja cowok gue ngga nyampe separah itu . Plisss!

Mr. Bihas sekarang udah kelas 3 SMA, dia sekarang lagi sibuknya, nentuin arah jalan pulang. Eehh salah!! Tak coret dulu! . Maksudnya nentuin ntar setelah lulus SMA dia mau lanjutin dimana kuliah nya gitu lhoo.

Ya semoga aja dia ntar lulus dengan nilai maksimal, keterima diuniversitas yg dia inginkan.
Amin ya Allah.


Love u Hsb
29-29-29



Tidak ada komentar:

Posting Komentar