Selamat datang :)

Sebelum membaca, diharap membaca basmallah terlebih dahulu. HAHA jangan kaget ya baca nya, mukanya santai aja gak usah tegang. Bismillah. Selamat membaca ceman-ceman. Wkwkwk :D

Rabu, 05 Desember 2012

Pesan

Tuhan.....

Ajari aku untuk selalu bersyukur dan menerima keadaan
Aku titip kan sejuta kerinduan ini, untuk seseorang yang aku sayang
Aku mohon jaga lah dia , untuk selalu dihati ini
Titipkan bayangan nya untuk ku, agar kerinduan ini terbalaskan
Sampaikan bisikan kata hati ini untuknya, agar dia tahu bahwa aku disini akan selalu
Merindunya dan setia menunggu
Jangan biarkan dusta menghampiri
Aku selalu berharap disetiap kejujuran nya, terselipkan janji-janji yang tak mungkin ia ingkari
Biarkan jarak dan waktu yang memisahkan kami
Tapi , jangan biarkan kasih dan cinta ini memudar.

*for hsb

Sorry, for the mistake that i do. keep always your heart and always waiting for me. 

I will always loving you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar