Selamat datang :)

Sebelum membaca, diharap membaca basmallah terlebih dahulu. HAHA jangan kaget ya baca nya, mukanya santai aja gak usah tegang. Bismillah. Selamat membaca ceman-ceman. Wkwkwk :D

Jumat, 15 Maret 2013

nightmare


Hari demi hari ,menit detik ku lewati.
Hembusan nafas ini membawa ku berjalan ditengah keramaian. diantara khayalan dan nyata. 

Aku melangkah kan kaki ,setapak demi setapak bersama bayangan yang membekas di kehidupanku 
Yang terpenjara dalam kenangan

tetesan air mata terus mengiringi hati dan tak hanya terus berharap.
Aku terperangkap dalam pikiran ku.
Terngiang nyanyian hening yang membasuh perih jiwaku,
tertutur akan kata yang terangkai.

Tuhan, bantu aku berdiri....

Bila aku bermimpi, aku terjatuh
Bangunkan aku,bangkitkan aku dari tidurku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar