Selamat datang :)

Sebelum membaca, diharap membaca basmallah terlebih dahulu. HAHA jangan kaget ya baca nya, mukanya santai aja gak usah tegang. Bismillah. Selamat membaca ceman-ceman. Wkwkwk :D

Jumat, 15 Maret 2013

semoga kau tidak lupa

kamu inget nggak malam sebelum hari valentine kita berantem abis2an ga tau kenapa dan kita diem2an sampe besok nya ?

kamu inget nggak waktu itu aku nangis2 disekolah gara2 sakit hati abis berantem sama kamu ?

kamu inget nggak kamu cuma kasih ucapan tgl 14 itu dan kamu bilang " aku ga bisa kasih apa apa" ?

kamu inget nggak besok nya tgl 15 kamu tiba2 dateng kerumah aku ngasih setangkai bunga mawar putih dan itu pertama kalinya aku dikasih bunga ? 

kamu inget nggak gimana senengnya aku pas kamu kasih bunga itu sambil ngucapin "happy valentine days sayang " ?

kamu masih inget nggak malamnya itu kamu kerumah aku sekalian jenguk mamah ku yg lg sakit dan kamu bawa kotak ? 

kamu inget nggak kamu ngasih kotak itu ke mamah ku dan setelah dibuka isi nya coklat?

kamu inget nggak kotak itu bikin mamah ku ketawa dan bikin aku tersipu malu bahagia karna mu ?

kamu inget nggak ternyata coklat yg ada dikotak itu coklat berbentuk love berwarna pink ?

kamu masih inget nggak coklat itu bertuliskan nama ku seperti ini " sheilla always loving you " ?

dan kamu masih inget nggak aku bilang makasih ke kamu dengan mata berkca2 karna senang bahagia bisa ngerayain hari kasih sayang sama kamu ? 

dan apakah kamu masih ingat semua tentang hal yang kita lakukan selama 2 tahun ini? apakah semua itu berarti untukmu ?

yes untuk ku. mungkin itu konyol tapi tanpa semua itu mungkin sampai saat ini kita tak ada apa apanya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar