Selamat datang :)

Sebelum membaca, diharap membaca basmallah terlebih dahulu. HAHA jangan kaget ya baca nya, mukanya santai aja gak usah tegang. Bismillah. Selamat membaca ceman-ceman. Wkwkwk :D

Senin, 24 Juni 2013

Single and i'm FREE

malam ini tepatnya udah seminggu gue hidup menjomblo....
why??? baru minggu kemaren gue baru putus sama pacar gue yang dibanjarmasin itu, kemaren kita emang LDR'an ..
sebenernya simple sih, sebab gue jadi mutusin dia,gue ngerasa hubungan gue sama dia tuh udah gak bisa dipertahanin,udah gak ada kecocokan,masing2 punya keegoisan yang tinggi,sama-sama labil , dikit-dikit berantem dan gitu-gitu aja, apalagi karna kita LDR.
sebenernya gue udah capek pacaran, udah gak betah, tapi gue gak enak ya sama dianyaa, entah lah dia mau bilangin gue apa kek..
gue heran, sampai detik ini pun dia masih memperlakukan gue seakan-akan kita masih kayak pacaran, masih diatur-atur dan gitu-gitu aja, 
padahal gue udh bener2 ngerasa free, eh dianya nongol lagi, gue gak enak kalo ngomong kedia, takutnya dia ngganggep gue apa lah, mutusin karna orang ketiga lah, kalo dibilang kekanak kanakan, kayaknya iya sih, kita masih kayak anak anak, yang baru pacaran cinta cintaan , cinta monyet gitu lah... 

gue pengen banget nyuruh dia buat cepet-cepet move on !! tapi kayaknya dia susah, dia masih tetep setia ngestalk twitter gue, ngepoin gue,  nanya2 , sms gue dan blabla

tuhannn!!! gue masih ngerasa kayak dipenjara, plis deh jangan segitunya ke gue, gue gak suka! 
bener sih dia pernah jadi seseorang yg berarti, gitu2 dia juga mantan gue. tapi masa iya setiap hari gue digituin sama dia, trus setiap dia sms isinya kyak mau ngajak berantem mulu. nah ituuuuu yang bikin gue bosen sama dia waktu pacaran, hal hal yg dilakukan mesti sama? oh my god. jujur gue gak betah!!! 

gue udah bebas, gue free, i'm single !
bebas dong gue mau ngapain aja, gue mau smsn/bbm-an/mention mentionan sama cowok, bebas kan ?
aduh gue jadi cepet-cepet pengen punya pacar lagi deh , tapi siapa??? .-.

gue gak betah sumpah, semoga aja dia iseng trus buka blog gue dan baca nih tulisan dan semoga juga dia sadar apa yang udah dia lakuin ke gue...
lalalalalalala~~

well, cuma itu sih yang mau gue post hari ini, intinya gue gak mau dikekang2 lagi, gue udah bebas, kayak burung merpati yang lepas dari sangkarnyaa
suka suka gue dong yaa mau ngapain aja, bukannya ngga ngerhargain, tapi pliss lah sadar diri, kan bukan siapa-siapa gue lagi...

hhhmmm udahan dulu deh gue udah capek mikiran hal-hal ga penting semacam ini...

tunggu post gue selanjutnya yaa
byee :3 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar