Selamat datang :)

Sebelum membaca, diharap membaca basmallah terlebih dahulu. HAHA jangan kaget ya baca nya, mukanya santai aja gak usah tegang. Bismillah. Selamat membaca ceman-ceman. Wkwkwk :D

Selasa, 30 April 2013

Selamat malam

Haloo semua..
apa kabar? semoga baik baik saja.

udah lama gue ngga ngepost sesuatu, karna belakangan ini , gue sangat amat sibuk super duper.
tiada hari tanpa tugas, masa-masa kesulitan SMA sudah mulai terasa.
Disetiap pelajaran, selalu aja dikasih tugas. mau PR kek, tugas kelompok, presentasi , ulangan dan segala gala nya.
dan kebanyakan deadline nya mepet semua, kalo gak bisa bagi waktu, bisa bentrok semua dan bisa kacau ngerjain tugas sebanyak itu. Oh my god!!!

gue heran.........
apa gak bosan tuh guru tiap hari ngasih tugas, toh yang pusing mereka juga kan. ngasih nilai , periksa tugas ini itu, belum lagi kelas - kelas lainnya.
sumpah parah, gue menderita sebagai anak SMA!
mungkin anak SMP sekarang lagi ber andai-andai...

" gimana ya ,SMA nanti? pakek putih abu-abu, keren. udah Anak SMA,udah gede,enak,asik banget deh kayaknya" .

whattttttttttttttt?????? lo kira apaan?????
capek woy!!! gue aja baru kelas 1 SMA udah bener-bener capek banget. kagak ada enaknya. bentar bentar tugas .
enak banget anak SMP ngomong kyk gitu, liat aja entar , toh mereka bakal ngerasain menderita nya masa-masa SMA. apalagi kabar-kabar nya buat angkatan dibawah gue, bakalan ngalamin kurikulum 2013 yang jauhhhhhhhhhhhhhhhh lebbbbbbbiiiiiiiiih susaahhhhhhh sulitttttttttt dibandingkan angkatan gue! HAHAHA rasain lo pada adek kelas !

gue gak tau, gimana kalo gue udah kelas 2 dan 3 pasti lebih sulit dan harus lebih bertanggung jawab.
oh my god!! gak ada waktu buat santai lagi coba???
bersuka cita lah kalian wahai para adek kelas SMP yang masih merasakan seru nya masa anak-anak keremaja. haaahahhaahahahahaha.

Oh yeah! gue harus semangat, walaupun itu semua melelahkan. SHEIL, PLISSS GAK USAH PAKE NGELUH!!!!!!!!!!!!!!!!!!
semua yang dikerjakan itu harus dimulai pake hati,tulus ngerjainnya.
ampuni saya ya Tuhan!!

heehehe, gue berasa jadi orang 4L4Y malam ini.
bodo amat, gue sih cuek. hahaha.

intinya semangat aja deh buat kita semua, buat semua orang yang baca tulisan gak mutu kayak gini.
semangat!!!

DAN SELAMAT MALAM SEMUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA HE HE HE :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar