Selamat datang :)

Sebelum membaca, diharap membaca basmallah terlebih dahulu. HAHA jangan kaget ya baca nya, mukanya santai aja gak usah tegang. Bismillah. Selamat membaca ceman-ceman. Wkwkwk :D

Sabtu, 17 Maret 2012

Ini aku ini gue ini saya

Kadang gue risih banget kalo dibilang anak SD ?
Kenapa ?
halooo... Umur gue udah 15 tahun mau beranjak 16 tahun. Bentar lagi gue mau SMA masa gue masih dibilang anak SD !!
 

Aaaaaaaa.... keseellllllllllllll !
 

Bener sih, badan gue kecil, pendek , sumpah kayak anak kecil bgt.
dan yang bikin gue bingung . kenapa badan gue gak tinggi tinggi juga ??
ada apa dgn badan gue ?? kenapa gue gini gini aja ?? kenapa gue gak se tinggi kayak temen gue ?? ANEH BANGET !

kalo dibandingin umur gue termasuk lebih tua diantara temen temen gue , tapi ya itu tetep aja gue kayak dianggep ade kecil ! huffftttttt.
tapi kalo gue dibilang anak kecil berarti gue lucu dong, imut dong, unyu dong, babyface gimana gitu hahaha (mulai jatidiri kepedean nya keluar zzz)
hahaha

yaa tetep aja gue risih, kapan gue bisa tinggi.
kadang kadang gue iri liat temen gue yang badan nya tinggi banget.
contoh : temen gue namanya alldy ,badannya tinggi paling tinggi pokonya. kalo gue lagi ngobrol sama dia, leher gue sakit bgt. soal nya gue ngomong nya keatas mulu (pendek bgt gue)
trus kadang gue bilang gini sama alldy .
" alldy, minta dong 10 cm aja ,elo itu udah lebih dari ketinggian, mending kasih gue aja . 10 cm aja ya " . kata gue.

trus respon alldy cuman nyengir aja sambil ketawain gue kalo gue kecil.
aaaaaaaaaaaaa
REEEESSEEEE !!!!






Trus gue juga kadang kesel kalo udah dibilang mirip AFIKA ! iyaa afika yang diiklan oreo
 ( hah ? jaruk ).
gimana gak kesel tiap gue jalan keliling kelas gue dipanggil " hay AFIKA kecil " 
helooooooo....
gue udah gede, gedean gue dibandingkan sii iklan oreo itu.
aaaaaaa maaa gue dibilang kecil muluu maaaaa!!!! triak gue.

tuh si pacar gue juga bilang gue mirip afika, tapi kata dia gedein dulu tuh badan gemukin dulu tuh badan pasti mirip bgt sama afika,
lagi lagi gue teriak!!! 
aaaaaaaaaaaaa, gedean gue dibandingkan afika !!!
sheilla ya sheilla... iklan oreo ya iklan oreo aja.


kesel gue!!! guru guru juga bilang kayak gitu.
aaaaaaaaaaaaaa..... (teriak mulu)

udah ahhh. capek ngomongin kependekan badan gue .

1 komentar: