Selamat datang :)

Sebelum membaca, diharap membaca basmallah terlebih dahulu. HAHA jangan kaget ya baca nya, mukanya santai aja gak usah tegang. Bismillah. Selamat membaca ceman-ceman. Wkwkwk :D

Senin, 05 Maret 2012

SAHABAT

Sayang bangettttt sama Meijes ( Mytha, Rere , Qiky , Rahimah )

Awal dari pertemanan.... jengjeng !!
Cerita nya gini ...
awal masuk smp aku satu kelas sama QIKY (kelas VIIB ) , kalo sih RERE, MYTHA,RAHIMAH. pertamanya sih gak kenal ,cuek cuekkan gitu malahan. Bisa dibilang musuh juga sih .

Trus satu tahun kemudian, (naik kelas 2 smp ) . aku satu kelas sama RERE RAHIMAH (VIIIE) . ternyata mereka berdua orang nya seru abis.
trus aku mulai akrab sama MYTHA (VIIIC) .
lama kelamaan kami makin akrab , kemana mana berlima mulu .
dan sampai sekarang kita masih temenan loh, menurut ku mungkin mereka temen temen yg paling seru yg pernah ku temui wkwkk..
Kalo sama RERE sejengkel-jengkel nya aku sama dia, kita gak pernah tuh marahan. ahaha.
semua nya baik banget. kalo aku sedih mereka ikutan sedih juga *ikutan*

sampe sini dulu deh ceritanya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar