Selamat datang :)

Sebelum membaca, diharap membaca basmallah terlebih dahulu. HAHA jangan kaget ya baca nya, mukanya santai aja gak usah tegang. Bismillah. Selamat membaca ceman-ceman. Wkwkwk :D

Senin, 12 Maret 2012

Sekedar curahan gak penting

Kenapa hidup penuh cobaan gini yah ?
Kenapa hidup gak pernah tenang gini yah ?

kadang aku punya pikiran, kayanya aku adalah manusia dimuka bumi ini yang paling gak sempurna (kalo lagi galau)
kadang aku juga punya pikiran, aku pengen deh diperhatiin bener-bener kaya anak yang lain, sekarang semua orang punya kesibukan tersendiri.
apa aku yang egois ya ? kadang aku ngerasa semua org ngejauh, apalagi temen gak tau kenapa sekarang kayanya sibuk sama urusan mereka sendiri.

mungkin aja karna sifat ku yang masih belum bisa nge-hargain orang lain, itu membuat mereka nge-jauh .
contoh nya : pacar aku kadang-kadang kesel sama aku,garagara aku sering gak nge-hargain dia, egois, cmn mentingin diri aku sendiri, nyokap sering marah garagara aku suka makan pilih pilih. dll.

aku pengen bahagia
aku pengen seneng
aku gak mau hidup aku penuh dengan beban gini
masih banyak hal hal yang penting aku tinggalkan
sumpah, sekarang aku ngerasa hidup ku bener-bener lagi uji, banyak bgt beban.
badan tambah kurus aja sekarang. kaya gak pernah diurusin.

ya allah..............



(nulis ini sambil berlinang air mata *lebay banget )


gak tau lagi mau nge-curahin isi hati kemana, pengen curhat ke kaka ? boro-boro didengerin
pengen curhat ke pacar? takut nge-ganggu,sibuk gitu juga.
pengen curhat ke sahabat ? boro-boro didengerin
curhat ke siapa lagii ? ya udah lah celoteh sendiri disini aja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar