Selamat datang :)

Sebelum membaca, diharap membaca basmallah terlebih dahulu. HAHA jangan kaget ya baca nya, mukanya santai aja gak usah tegang. Bismillah. Selamat membaca ceman-ceman. Wkwkwk :D

Kamis, 12 Juli 2012

Kenapa?

Taraaaaaaaa.....! Posting posting......! Gue mau curhat sedikit, sekarang gue udah beda, gue udah tinggi (walaupun gak tinggi2 amat) , dan gue udah ga ngomong pake bahasa banjar lagi (why?) kalo gue keterusan ngomong banjar. Ntar disekolah baru gue, gue malah ngomong pake bahasa banjar, mana ada orang sini yg ngerti huaha! Gue mau cerita sedikit tentang isi hati gue, sebenernya gue jg bingung gue ini kenapa? Gue udh mulai ngejauh dari temen2 gue, kenapa? Gue ngerasa gak enak aja sama mereka, dan mungkin kalo gue ngejauh itu akan lebih baik, mereka kan udah punya temen2 baru, ya udah lupain aja gue gapapa juga haha.  Padahal kita temenan udah cukup lama, gue gak tau gue ini marah? Kesel? Jengkel? Iri? Jealous? Atau apalah, yg pastinya aku pengen ngejauh aja dari mereka, setiap gue ditanya , "sheil, lo knp? " . Gak pernah gue tanggepin.  Gue bingung, gue ini kenapa...... ? Ya udah lah lupain aja gue udh mulai males buat ngebahas. Oh iyaa , besoo gue udh masuk sekolah nih, gue takut, gue takut gak dapet temen di BOSA nanti, kata abang gue di BOSA itu banyak anak2 pinter, kaya lagi, pasti oada sombong semua! Lah gueee? Ntar temenan sama siapa? Gue pinter bgt gak jg, kaya bgt gk jg. Yah semoga aja disekolah gue yg baru bisa nerima gue dgn baik, bukan hanya dari temen2 sekolah aja, kakak-kakak kelas dan guru-guru lainnya. Amin deh....! Gue gugup nih gimana besok, gimana mos ntar? Sedangkan gue? Belom bisa ngapa2in karna masih dalam pasca penyembuhan setelah operasi. Ya udah lah jalanin aja dulu, semoga besok sukses deh begitu pula dengan hari berikut nya :) Thanks bgt sebelumnnya buat yg ngebaca isi2 blog gue yg gak penting ini. Hehe :) 

1 komentar:

  1. gag ada bedanya kok bahasanya,,,,
    sama aja "loe-gue-gua,dan kawan kawan"

    BalasHapus