Selamat datang :)

Sebelum membaca, diharap membaca basmallah terlebih dahulu. HAHA jangan kaget ya baca nya, mukanya santai aja gak usah tegang. Bismillah. Selamat membaca ceman-ceman. Wkwkwk :D

Jumat, 13 Juli 2012

Operasi tulang belakang

Gue mau cerita tentang pengalaman pertama dalam hidup gue, pasti penasaran ? Pengalaman gue operasi tulang belakang, gue pernah cerita kan tentang penyakit gue, dan sekarang gue udah baik sembuh ! Uyeeeeee.....! Awal nya gue takut banget dioperasi, gue takut kayak nyokap gue dulu, nyokap gue dulu punya penyakit kanker payudara, udh dioperasi eh ternyata penyakitnya dateng lagi, sampe nyokap gue meninggal :( sedih banget! Pokoknya gue takut, banyak banget yg nyemangatin gue, nge-doain gue. Kata temen2 ku " hayoo sheilla, semangatt kita semua selalu doain sheilla buat sembuh , kita semua syg sheilla , semangat sheil, sheilla kuat " . Huaaaa jadi terharu gue dengernya. Hihi. Bukan hanya temen, dan sahabat gue aja yg nyemangatin, keluarga gue jg, terutama pacar gue HASBI, dia selalu nyemangatin gue, selalu doain gue, ngedukung gue, pokonya love banget deh...!  Gue operasi dirumah sakit ortopedi solo, gak perlu lah gue sebutin namanya. Waktu itu gue ditemenin sama abng-abng gue, om tante,kakek-nenek gue, sodara sepupu,  Tapi saat itu bokap gue gak ada :( papah lagi sibuk dibanjarmasin dan gak bisa nemenin gue operasi, sedih banget :(. Tapi gak papa lah :)  udah biasa hihi. Waktu itu gue masuk rumah sakit hari minggu tgl 24 juli 2012, gue opname . Gue disuruh periksa ini itu, dan periksa darah ! Whatttttttt? Periksa darah? . Hal yg paling menakutkan menurut gue, karna sebelumnya gue belum pernah dan selalu nolak kalo disuruh periksa darah. Huaaaaaa......!  Waktu itu gue lagi di UGD, kata suster dengan lemah lembut " kita periksa dulu darahnya yaa, gak sakit kok, sakitnya kayak digigit semut " .  Gigit semut kek, digigit ular kek, tetep aja sakit kaleeeeee....!   Dan keesokan hari nya , pagi sekitar pukul 6 pagi, suster datang dengan kereta dorong nya yg berisi suntikan,obat-obatan,perban,infus,selang,dll. Dalam hati gue : " mampus, mati gue, gue mau diaapain nih "  dan ternyata gue mau dipasangin infus ! Huaaaaa.....! Rasanya gue pengen kabur, tapi udah telat? Ampun deh, pasti rasanya sakit banget. Bersambung............... ...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar