Selamat datang :)

Sebelum membaca, diharap membaca basmallah terlebih dahulu. HAHA jangan kaget ya baca nya, mukanya santai aja gak usah tegang. Bismillah. Selamat membaca ceman-ceman. Wkwkwk :D

Senin, 09 Juli 2012

Jarak yang memisahkan

Bentar lagi udah 1 bulan gue ninggalin banjarmasin, 1 bulan juga gue ninggalin cowok gue yaitu hasbi. Gue gak tau dia sekarang disana ngapain , gue juga gak tau dia masih tetep setia + sabar nungguin gue atau gak :( .pacaran jarak jauh gak enak banget, harus bisa percaya satu sama lain dan harus sabar :( . Biasanya gue ketemu hasbi tiap hari, sekarang :( hampir 1 bulan gue gak ketemu. Sumpah hidup gue bener2 gak bersemangat lagi. Gue kangen dia, kangen banget. yang gue permasalahain sekarang, apa gue tetep tahan ngejalanin hubungan ini, bentar lagi gue masuk SMA, dan dia udah kelas 3. Kita pasti samasama sibuk :(. Ya allah .. Aku bener2 sayang dia ya allah :'(((((((.

1 komentar: