Selamat datang :)

Sebelum membaca, diharap membaca basmallah terlebih dahulu. HAHA jangan kaget ya baca nya, mukanya santai aja gak usah tegang. Bismillah. Selamat membaca ceman-ceman. Wkwkwk :D

Selasa, 19 Juni 2012

LDR

Ini berita yg menyedihkan sangat menyedihkan . Gue bakalan pindah dari bjm yg tercinta. Satu hal yg bikin hati gue sakit banget...! Gue harus misah sama hasbi ! Jujur gue sakittttttt sakittttt bangettttt kalo harus pacaran jarak jauh . Rasanya tuh kaya habis jatoh dari lantai 113 trus jatoh lagi jatoh lagi jatoh lagi sampe mati berapa kali!. Ini gak adil. Gue pacaran sama hasbi itu lebih dari satu tahun, bayangin aja, tiba2 gue harus pindah kayagini cuman karna nim gue jeblok trus gue gak masuk SMA pilihan papah, dan tiba2 gue disuruh papah harus sekolah dijogja! Bayangin gimana kaget nya gimana syok nya? . Ini sakit banget. Bukan hanya beda sekolah, ini beda rumah, beda kota, beda pulau, jogja-bjm itu jauhhhhh bangetttttttt. Apa gue bisa nerusin hubungan gue sama hasbi? Kalo gue sih insyaallah bisa aja, tapi yg gue khawatirin hasbi nya tahan gak sama gue ?? Itu yg jadi pikiran gue mumet . Belom juga respon dari temen gue, mereka pasti kecewa banget sama gue!! Ya allah tolong kasih jalan keluar yg terbaik..........! Ceritanya gue ini LDR , long distance relationship (gak tau tulisannya bener atau gak) pacaran jarak jauh. Gue gak tau gimana ntar kalo gue pacaran jarak jauh,gue gak bisa liat dia ngapain disana sama siapa, apa dia setia atau gak. Pacaran jarak jauh itu lebih sakit daripada diselingkuhi. Gue harus ngapain?? Apa yg harus gue lakukan kalo posisi gue sekarang kayak begini? Gue bingung, gue bimbang, gue dilema, gue galau, gue sakit hati...........!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar