Selamat datang :)

Sebelum membaca, diharap membaca basmallah terlebih dahulu. HAHA jangan kaget ya baca nya, mukanya santai aja gak usah tegang. Bismillah. Selamat membaca ceman-ceman. Wkwkwk :D

Selasa, 12 Juni 2012

Untuk mamah

Mamah,... Gimana mamah disana? Pasti mamah udah tenang disana. Mah, sheilla udah lulus SMP mah, sheilla bentar lagi SMA. Sheilla udah gede mah :) . Bentar lagi ulang tahun sheilla mah :( sheilla kangen mamah, sheilla kangen disaat mamah nidurin sheilla, suapin sheilla makan sebelum berangkat sekolah, kangen masakan mamah, kangen pelukan mamah. Sheilla kangen mamah! Sheilla kangen Ke mall bareng mamah! Mah, sheilla bentar lagi operasi :( doain sheilla mah, semoga sheilla cepat sembuh, :( doain sheilla ya mah. Mah sheilla disini sendiri :( sheilla selalu ingat mamah. Aku kangen mah aku kangen :( . Gak ada yg bisa gantiin mamah, :( kadang aku benci sama papah karna papah sering manjain anak nya papah dari pada sheilla mah. Papah jahat :( suka marah2 sama sheilla. Seandainya mamah masih ada pasti papah gak kaya gitu sama sheilla :( aku kangen disisirin sama mamah, aku kangen bercandaan sama mamah :( . Kenapa mamah terlalu cepat ninggalin sheilla ? :( . Mamah, sheilla belum sempat ngucapin ultah mamah :( . Selamat ulang tahun mamah. Aku selalu sayang mamah, aku sangat merindukan mamah. Maafin kesalahan sheilla selama ini mah. :( . :( aku sayang mamah :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar