Selamat datang :)

Sebelum membaca, diharap membaca basmallah terlebih dahulu. HAHA jangan kaget ya baca nya, mukanya santai aja gak usah tegang. Bismillah. Selamat membaca ceman-ceman. Wkwkwk :D

Minggu, 10 Juni 2012

Perusak kehidupan

Kali ini gue Mau nyeritain tentang istri bokap gue yg Jahat *upss Sebenernya ini gak Perlu diceritain sih tapi Yaa gue pengen ceritaa habis gue kesel banget tuh sama kuntilanak (sebutan gue buat istri bokap gue) hahaha. Dia itu Jahat,Lebih Jahat daripada ibu bp, lebih Jahat Dari penculik, Lebih jahat Dari perampok, Lebih Jahat Dari pembunuh . Pokonyaaaa Jahat. Kehidupan gue sekarang kaya di film snowwhite gitu. Truss gue jadi snowwhite Nya trs si kuntilanak itu jadi ratu yg Jahat Mau ngerebut kerajaan gue. Hahaha. Tapi beneran cerita Kali ini benar2 REAL!!!! Seriussssss !! Gue sekarang bener2 kaya di film snowwhite, tapi versi Nya beda, klo di snowwhite kan siratu Jahat Mau ngerebut kecantikkan Dan kekayaan snowwhite klo ini sii kuntilanak Jahat itu Mau ngerebut harta gue atau harta bokap gue lah. Jahat pake banget! Tapi hampir sama Aja sih ceritanyaa! Bodo ahh! Setiap gue beli barang2 yg wahh, pasti si kuntilanak itu iri. Hellooooo? Apa uurusan loh? Itu hak gue? Harta2 gue! Bokap2 gue! Loh siapa ? . Gerutu gue. Iiiihhhhhhh....,!!! Pokonyaa gue benci banget sama tuh org. Mungkin sih Nyokap gue yg tercintaaa udah gak ada, terus Dia enak2 kan sok berkuasa gitu? Ooh tidak bisa!! Selama gue masih Ada, Dan Kakak-Kakak gue masih ada. Gue gak bakalan tinggal diam . walaupun gue masih bocah gue masih bisa ngerasain gimana sakitnya hati Nyokap gara2 tuh cewe muncul di keluarga gue (muncul kayak hantu beneran aja) Si kuntilanak itu klo didepan gue sok baik2 gimana gitu, sok perhatian! Alamak! Gue gak bodoh2 amat juga Kali, emg dia Kira gue bisa gitu Baikan sama dia! No way!! Sampe kapan pun si kuntilanak itu gak bakalan bisa ganti posisi Nyokap gue! Dia itu adalah penghacur! Perusak! Dan harus ditanggulani (emang bencana alam apa?) Pokonyaaa intinyaa dia itu Jahat,kejam,licik bayangin Aja kejam Nya ibu tiri kaya gimana? Tapi gue ingat satu Hal tentang Nyokap gue. Kata Nyokap gue " walaupun orang menyakiti kita,Jangan kita bales, kita ikhlasin Aja,biar Allah yg ngebales itu semua " . Bener jg sih kata Nyokap, tapi Mau gimana lagi. Klo tuh kuntilanak didiemin Aja bisa ngelunjak. Sok berkuasa. Pokonyaaa gue benci. Udah dulu ah Capek Pokonyaa Jahat deh hehe. Ini cerita gue! Bagaimana cerita loh?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar