Selamat datang :)

Sebelum membaca, diharap membaca basmallah terlebih dahulu. HAHA jangan kaget ya baca nya, mukanya santai aja gak usah tegang. Bismillah. Selamat membaca ceman-ceman. Wkwkwk :D

Selasa, 12 Juni 2012

My self

Sekarang saat nya nge-post post....! Hehe, kali ini gue mau cerita tentang diri gue, gue , gue dan gue. Siapa gue sebenernya ? Dari mana gue berasal ? Apa maksud gue nge-post kaya beginian ? Kita ungkap semua disini ahaha kayak gosip aja. Well... Nama gue SHEILLA GUSMITA , ( orang kalo ngebaca blog gue , juga udah tau kali kalo nama gue sheilla ! ) , gue berasal dari banjarmasin, gue sekarang tinggal sama nenek, pembokat, supir , dan papah. Itu juga papah kadang2 nginep dirumah si kuntilanak ( istri bokap gue yg gue benci selamalamalamalamanya ) . Gue dirumah kadang2 kesepian ,tapi hampir tiap hari gue ditemenin sama pacar gue yaitu hasbi, biasanya sepulang sekolah dia sering main kerumah gue ,ya buat nemenin gue lah. Kadang kalo hari2 libur gini gue dirumah aja sih , akhir2 ini gue jadi males jalan2 alias gak punya uang haha. Sebenernya gue males sih jalan2 gak karuan , gak ada gunanya. Mending gue stay dirumah nyanteee gitu tidur makan tidur ( lama lama gue jadi gembrottt kalo makan tidur mulu ) . Apa yang sering gue lakukan kalo lagi dirumah ? Kalo libur gue kadang2 bangun agak siang , kalo udah bangun biasanya gue nongkrong depan tv dulu atau enggak main IPad kesayangan gue hihi (pamer banget ya gue ) kalo hari libur gue males banget yg namanya mandi. Kadang2 sehari gue mandi cuman 1x haha. Jorok banget ya gueee. Emmm kalo soal makanan gue suka makan apa aja terkecuali : sayur , makanan gak jelas, pizza, spageti, burger, hotdog . Gak tau kenapa gue benci banget sama makanan itu dan gue gak pernah suka sama makanan itu. Ueekkk! Lebih enak ayam lalapan, ayam goreng, nasi goreng, bakso, mie ayam , sate , dll. Lebih indonesia banget kan? Haha I LOVE INDONESIA !! Kalo soal minuman gue suka apa aja yang penting seger dan bikin rasa haus gue ilang ! . Kalo soal hoby , gue hoby nya nyanyi! Kenapa hoby gue nyanyi ? Ya gue suka aja, emang dari kecil kata nyokap gue, gue suka nyanyi2 gitu, walaupun yg gue nyanyiin itu gaje! Gue paling suka kalo karokean , kenapa? Kalo gue nyanyi ditempat karoke gitu, gue ngerasa kayak penyanyi yg udah profesional, penyanyi go internasional ( idihhh jauh banget khayalan gue ? ) haha, bener deh, gak percaya ? Mau denger suara gue? Siap2 aja deh sakit perut nge-denger suara gue haha. Tapi ini serius loh banyak yg bilang suara gue bagus haha. Kok dari tadi gue ngomongin suara mulu yah? . Lanjut deh!!! ...... Gue suka shopping ! Dimana - mana cewek itu pasti suka shopping lah haha contoh nya gue, gue ini termasuk anak yg boros , boros banget malahan. Punya uang dikit ana dibelanjain . Ya gue suka aja. Oh iya gak tau kenapa sekarang gue lagi suka baca2 novel gitu, padahal gue dulunya anti banget sama buku2an, males ngebaca. Apalagi ceritanya yang panjang sepanjang rel kereta apiiiiiiiii......................................? . Gak tau juga kenapa gue sekarang suka ngebaca, yg gue baca sih bukan buku pelajaran haha. Tapi buku novel yg sering gue baca buku yg bikin gue ketawa! Nah itu salah satu yg bisa bikin rasa jenuh gue ilang. Novel yg udah gue baca : MISSION POCONGIBlE , POCONG GALAU & HI - TECH , SEPOCONG KISAH KUNTI , MANUSIA SETENGAH SALMON, POCONG RIDER , POCONG JUGA POCONG , dan masih banyak novel pocong lainya. Haha. Itu semua isinya kocak banget, gokil setengah mampus, ceritanya bener2 bikin stres gue ilang ahaha. Pokoknya gitu deh. Gue lahir sebagai anak ke 3 dari 3 bersaudara, gue punya kakak, tapi cowok semua. Dan gue pisah gitu sama kakak-kakak gue, mereka ber2 tinggal dijogja. Mereka kuliah disana. Sebenernya gue pengen nyusul sih , gue mulai gak betah dibanjarmasin karna sering diganggu sama kuntilanak itu . Hhmmm. Gue punya cita - cita tinggi, tinggiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii banget!! Setinggi apa ya? Gue pengen banget kuliah diluar negeri, gak tau kenapa? Banyak yg ngedukung gue buat kuliah di australia. Tapi yakin gak ya gue pisah sama keluarga gue ? Apalagi diluar negeri? Pengen sih, tapi harus dipikirkan. Gue juga pengen banget ntar kalo gue udah gede gue sukses sebagai pengusaha sukses dipelayaran atau pun apa seperti bokap gue. Trus gue punya restoran, butik, toko bakery, salon, pokonya yang menghasil kan uang, trus kalo udah sukses gue mau buka cabang dimana-mana, kalo bisa diluar negeri gue juga mau buka cabang, trus kalo gue bener2 udah sukses gue mau terusin kuliah gue kalo bisa dibelanda haha tinggi banget ya khayalan gue. Hehe semoga aja bisa. Amin amin. Gak ada salah nya kan gue udah mikirin gimana masa depan gue, mau jadi apa gue ntar, trus gimana hidup gue ntar, itu semua bener2 gue pikirin. Hhmm tapi dalam waktu dekat ini yg gue mau, gue cuman mau sembuh, trus gue bisa normal lagi, perkembangan pertumbuhan gue meningkat, gue keterima di SMA 2. Amin ya allah, . . Pasti nyokap gue seneng disana kalo gue bisa hidup sukses, walaupun gue udah gak punya nyokap. Gue kuat kok, gue tetep semangat ngejalanin hidup gue tanpa mamah walaupun gue sering2 galau karna gak semangat. Intinya gue tetep lah gue, gue ngejalanin hidup gue, gue yg ngerasain dan gue pasti bisa. Gue yakin. Mamah pasti seneng liat gue kalo lagi semangat gini. Mungkin postingan gue kali ini udah cukup panjang, walaupun cerita awal sampe akhir gak nyambung haha. Ini cerita gue Bagaimana cerita loh?.. . . . . . . . . . . . . . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar