Selamat datang :)

Sebelum membaca, diharap membaca basmallah terlebih dahulu. HAHA jangan kaget ya baca nya, mukanya santai aja gak usah tegang. Bismillah. Selamat membaca ceman-ceman. Wkwkwk :D

Senin, 11 Juni 2012

Pujaan hati

Okeh! Kali ini gue Mau cerita tentang pacaar gue! Sekali lagi pacaar gue! Pacar gue yg gantenggg selalu forever hha. Nama lengkap : Muhammad Rizka Hasbiannoor Dipanggil. : HASBI TTL. : Banjarmasin, 29 mei 1995 Ciri-ciri. : Alis tebal, mata sipit, kulit Putih kuning, tinggi (lumayan), kurus enggak, gendut enggak juga (lah.) Hasbi Hasbi si imottt panggilan yg tepat buat dia, karna dia suka Dipanggil begitu. Yaps, dia cowok gue, Pacar gue, kekasih gue . Kenapa gue bisa pacaran sama dia???? Ceritanyaa Gini.......... Jengjeng (biar tegang dikit) Jeng.... Jeng.... Jeng.... Pada suatu Hari...... Ko' gue kayak Mau ngedongeng ? Lanjutttttt ! Sebenernyaa gue sih yg suka sama dia duluan, flashback dikit lah haha. Waktu itu gue lagi Jalan sama temen2 biasa lah anak ABG, hangout bareng ke mall. Terus Waktu didepan bioskop gue berpapasan gitu sama dia, and gak sengaja ngeliat dia. Jleebbbbb ! " gilllllaaaaaaaa, Lucu banget tuh cowo " dalam hati gue . Waktu jaman2 alay tuh haha. Trus gak lama gue udah lupaaa. Sampe Rumah tiba2 gue inget sama cowo yg gue liat dimall . Waktu itu tuh cowo gak ngeliat gue sih :( . Lucu deh cowok itu siapa ya? Keesokan harinya gue hanya sama temen gue Mytha. Dan ternyata Mytha kenal . Dalam hati gue, ini sebuah keajaiban. Hahaha. Truss gue ngecoba buat kenal sama tuh cowo. Ternyata dia anak SMA. Sedangkan gue waktu itu SMP kelas 2 haha Bodo amat! Terusss blablaa.... Blaablaaa... Blaaa... Blaaaa... Dan blaaa blaaa. (Kenapa gue dari tapi blabla? Biar Lebih singkat) Okehh singkat cerita akhir Nya kita saling kenal sering smsn Dan dia manggil gue ADEK?? Yeah ADEK? Karna gue masih bocah. Dan terpaksa gue manggil dia KAKAK. Sekali lagiiiiii KAKAK???? Kita sering curhat bareng Dan blaablaaaa. Singkat cerita , dia nanyaa kata dia " Adek suka sama cowok ? " . Dengan Gaya sok Imut gue jawab " mmbbbb, Ada sih tapi cuman suka gitu2 Aja, kalo Kakak? " gue Tanya balik. Trusses blaaa blaaa blaaaa..... Blaaa blaaaa. Males gue ceritanyaa kepanjangannnnnnn. Gue singkatin. Dan akhir Nya dia ngaku kalo cewek yg dia suka ternyata gue? Hah gue? What? Gue? Kenapa gue? Sekali lagi ternyata gue? OMG *gayalebay. Ternyata gue yg dia suka kaget setengah mampus. Terus blaaaa....blaaa...blaaaa. Pas tanggal 29 maret 2011 dia nembak gue ! Trus gue mati! Trus gue gentayangn! Ehhh enggak enggak!! Dia ngungkapin perasaan Nya, nembak gue pukul 03.00 pagi, Kenapa harus jam segitu? Mana gue tauuuu!! Ya udah gak lama gue jawab Aja iyaaaa, betapa bahagianya kami pada saat itu. Hahaha Dan akhir nyaa kita jadiannnnnnnnn. Sampe sekarang kita gak Pernah putus. Gue udah sayang banget sama dia. Dan gue berharap hubungan gue sama Hasbi tetep baik2 Aja, langgeng,awet selamanyaaa. Hehe Amin Amin. Yang gue suka Dari Hasbi, Hasbi itu baik banget, dia selalu Ada buat gue sampe2 Waktu Nyokap gue meninggal dia yg ngapusin air mata gue disaat gue nangis gak berhenti2 . Dia baik,kadang tingkah lakunya bikin gue kesel tapi justru itu yang bikin gue kangen sama dia. Pokonyaa gue syg banget sama dia, gue gak Mau kehilangan dia. Dia bisa nerima gue apa Adana, dia bisa ngerti keadaan gue sekarang kaya gimana, Mungkin dia yg terbaik. :) Ini cerita gue . Bagaimana cerita loh?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar