Selamat datang :)

Sebelum membaca, diharap membaca basmallah terlebih dahulu. HAHA jangan kaget ya baca nya, mukanya santai aja gak usah tegang. Bismillah. Selamat membaca ceman-ceman. Wkwkwk :D

Minggu, 10 Juni 2012

Mamah :)

Dalam 4tahun mamah berjuang untuk melawan kanker yg beliau derita. Namur tidak ada sedikit pun kata menyerah dari beliau. Begitu banyak kenangan indah yg kami lewati bersama mamah, mamah adalah sosok ibunda yg sangat dicintai keluarga, Begitu banyak orang yg sayang kepada beliau. Lemah lembut,ramah,penuh kasih sayang serta selalu menjalin kerukunan hidup yang menjadi sikap hidup beliau sabar,tabah dalam menghadapi segala cobaan dan penuh rasa syukur dan nikmat diberikan Allah SWT yang selalu menjadi pegangan hidup beliau ...... Mamah adalah yg terbaik, tidak ada satu pun yg bisa menggantikan posisi mamah. Mamah adalah orang yg selalu ngerti keadaan gue,Sedih nya gue,Sakit nya gue. ..... Kini itu semua hanya tinggal kenangan ... Canda tawa bersama mamah kini telah sirna. Mamah selalu dikenang, hanya mamah yg terbaik. Dan sekarang mamah udah tenang . Gue hanya berharap kelak, bisa dipertemukan kembali dikehidupan yg abadi. Mungkin hanya itu yg bisa gue ungkapin. Semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosa mamah,semua Amal dan ibadah beliau diterima, serta diberikan tempat yg terbaik dan layak. Amin...Amin...Amin... Yaa rabbal alamin. :)

1 komentar:

  1. AMIN,,,
    gw juga turut berdukacita,,,
    yg penting SEMANGAT,,,
    enjoy this moment and prepare for tommorow,,,

    BalasHapus