Selamat datang :)

Sebelum membaca, diharap membaca basmallah terlebih dahulu. HAHA jangan kaget ya baca nya, mukanya santai aja gak usah tegang. Bismillah. Selamat membaca ceman-ceman. Wkwkwk :D

Selasa, 12 Juni 2012

Singkat cerita

Kali ini gue mau nge-post tentang apa ya? Hhmmm.. Oh iyaa, bentar lagi gue mau nge-jalanin pengobatan gitu, gue ini punya penyakit , tapi bukan penyakit mematikan sih, gue SKOLIOSIS , yaps skoliosis, apa itu skoliosis ? Skoliosis itu adalah terjadi nya perubahan tulang sejenis pembengkokan yang terjadi pada tulang punggung atau tulang belakang. Ya karna itu badan gue gak geede gede trus gak tinggi-tinggi. Kata dokter sih gue harus operasi karna pembengkokan pada tulang gue udah 60 derajat gitu, gue juga kagak ngarti apaan. Yang pasti nya gue harus sembuh hhmmm, doain gue ya. Kata dokter sih ini gak papa kok, ya moga aja operasi ntar berjalan dengan lancar dan gue bisa sembuh total trus badan gue cepetan gede deh biar gue gak malu lagi kalo diledekin sama temen-temen gue. Hehe. Gue pengen banget tinggi, gue pengen banget badan gue gede tapi gak berarti gendut ya! Kadang gue risih jalan sama temen-temen gue, gimana gak risih? Gue manusia yg paling kecil diantara temen2 gue ( gak kecil banget juga sih ) apalagi kalo gue lagi jalan sama hasbi ( pacar gue ) gimana gak risih? Gue kalo jalan sama dia itu , bener2 kayak ade kakak deh. Dia tinggi sedangkan gue kecil pendek yg pastinya unyu haha. Perbandingannya kayak jari kelingking sama jari manis gitu, gue yg kayak jari kelingking, si hasbi kayak jari manis (semanis apa ya? )..... Gue malu risih gue pengen tinggi, gue pengen gede, jadi ntar kalo gue udah SMA kalo orang-orang pada percaya kalo gue anak SMA dan gue udah gede ... Pernah nih gue lagi jalan dimana gitu, trus ada orang nanya gue jg gak kenal sama orang itu.. Trus dia nanya gini : " dek kelas berapa ? " kata tuh orang. " kelas 3 SMP mau SMA " jawab gue. " hah ? Kelas 3 Smp, kirain baru kelas 1 hihi " tuh orang sambil nyengir. Dalam hati gue, sialan nih orang ! Gue tuh udah gede , makan aja gue sendiri , mandi aja gue sendiri artinya gue udah gede kan ( anak SD juga bisa mandi+makan sendiri jg kaleeee ) bodo ah! Intinya gue kesel, gue gak terima dipanggil anak kecil, haloooo!! Gue itu mau masuk SMA, putih abu2, kaya disinetron2 gitu, bukan anak kecil. Hhmm, tapi semua manusia itu gak ada yg sempurna sih, ya udah lah lupain. Gue bangga kok jadi diri gue sendiri :). Sekali lagi gue mau masuk SMA , SMA ? Sekolah menengah atas (atas apaan ya? ) gue bener2 bangga lulus SMP . Gimana gue gak bangga ? Gue tuh SMA bukan anak kecil SMP lagi hahahaha. Kata orang SMA itu adalah masa seneng2 nya remaja, secara gue kan anak remaja yg eksis gitu ( rekayasa ) haha lupain lah! Trus kata orang juga, SMA itu asik, gak kaya jaman2 diTK, SD, atau SMP. SMA itu keren, dan dimasa SMA itu sangat menyenangkan dan rame banget , serame apa ya? Jadi penasaran. Gue gak sabar buat masuk sekolah ,!!! Daftar SMA aja belon haha !Pendaftaran dimulai tgl 18-20. Gue berharap banget bisa sekolah dan diterima di SMA negeri 2 Banjarmasin. Pengen banget gue. Doain aja ya semoga gue bisa diterima disekolah itu. Aminnnnnnn. Kira2 cerita gue udah panjang belom ya? Hihi Udah dulu deh gue capek, Ini cerita gueeeee! Bagainana cerita loh?? . . . . . . . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar