Selamat datang :)

Sebelum membaca, diharap membaca basmallah terlebih dahulu. HAHA jangan kaget ya baca nya, mukanya santai aja gak usah tegang. Bismillah. Selamat membaca ceman-ceman. Wkwkwk :D

Minggu, 10 Juni 2012

Sahabat adalah segala Hal

Okeee... Kali ini gue mau nyeritain tentang temen atau sahabat gue lah yeah! Sekalian gue Mau klarifikasi soalnya postingan gue yang dulu tertulis bahwa RAHIMAH sahabat gue , tapi sekarang gak lagi, gue gak kenal ,dia bukan temen gue lagi (udah lupaaa). jadi postingan yang dulu itu hanya tipuan , sekali lagi hanya tipuan Semata haha. Okee deh lanjutttttt!.... ...... Gue Pernah nyeritain tentang sahabat gue yg namanya Rere, qikyariel, Dan mytha. Sekarang gue jg punya temen satu lagi namanya agustina khairanie , dia itu artis model gimana gitu. Ehh ini beneran loh! Orangnya cantik,tinggiiiiii,,Putih,perfect bgt deh. Gue Aja kalah *ngaku nih. Oh iyaa, gue sekarang udah Mau SMA loh, yeah walaupun nilai akhir gue gak tinggi2 banget. Ya tetap lah gue bangga soalnya bentar lagi gue Putih Abu-Abu. Uhhuuuyyyyyyy!! Kaya disinetron sinetron gitu. Wkwk. Gak bisa bayangin gimana ntar wujud gue pake baju seragam Putih+rok Abu-abu . Apa kah saya cantik? Tambab pendek? Atau bagainana? alahhhh lupain lah! Hmmm tapi kayanya ntar SMA gue bakalan pisah SMA deh sama mereka *sedih. Tapi gak papa lah, semoga aja pertemanan gue tetep Jalan terus awet gitu. Bentar lagi gue sama mereka anniversary gitu yg ke2 tahun. Yaps! Kita akrab Selama 2 tahun belakangan ini. Horeeeeeeeeeee! Bakalan Ada Kue nih. Tepatnyaa 30 juni. Okee Tunggu Aja deh cerita gue berikutnyaaaa. Next time Yaa!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar