Selamat datang :)

Sebelum membaca, diharap membaca basmallah terlebih dahulu. HAHA jangan kaget ya baca nya, mukanya santai aja gak usah tegang. Bismillah. Selamat membaca ceman-ceman. Wkwkwk :D

Senin, 09 Juli 2012

Rumah baru, sekolah baru , lingkungan baru

Yeah....! Sekarang gue udah resmi dan netap dijogja. Gue pindah. Kenapa gue bisa pindah rumah? Karna gue disuruh bokap sekolah dijogja :( ya mau gak mau gue harus mau, gue gak mau ngecewain bokap gue, karna sekarang gue cuman punya papah :(. Baru-baru ini bokap beliin rumah baru di daerah seturan jogja, namanya Perumahan Bumi Seturan Permai 2. Perumahan elit lah ya hehe. Rumahnya gak gede banget juga sih, tapi bertingkat dan minimalis. Cocok banget buat gue dan kakak2 gue yg ganteng tinggal dirumah beginian. Kesan pertama gue tinggal disini, yang pasti nya takut , kenapa gue bisa takut? So, ini rumah baru, dan udah sekitar 2 bulanan gak ditempati sama pemiliknya dulu, jadi mungkin banyak penunggu nya kali haha. Tapi rumah ini enak, nyaman banget, tenang, cuman yg bikin gue risih , tetangga2 banyak melihara anjing, anjing kan suka menggonggong... Ribut kan jadinya. Gue sama kakak gue juga punya usul, gimana kalo kita melihara kambing! What kambing? Serius? Haha ya gak lah. Kenapa gue dan kakak gue berpikiran seperti itu. Pertama : kambing kan harganya gak mahal bgt , kedua : ngerawat nya gak susah, tinggal dikasih makan dan minum udah deh, ketiga : kan asik tuh kalo bangun pagi disambut sama suara kambing yg merdu sekale.... Mbeeekkkkkkkkk.......! Hahaha, ngaco banget kan? . Disini tetangganya sombong semua, ya acuh gitu, gue gue elo elo, ya gitu deh, mungkin orang orang disni banyak yg kerja atau sibuk kali ya, jadi gak sempet buat menyapa tetangga baru kaya gue :p. Oh iyaa gue resmi jadi anak SMA loh!! Ada seneng ada sedih nya juga sih, gimana gak sedih , gue jauh dari cowok gue :'(((((((((( huuuaaaaaaaa! Yah galau lagi! Gue sekarang sekolah di SMA bopkri 1 yogyakarta. Sekolahnya keren banget, tapi gue gak tau tuh gimana temen2 gue ntar, sombong atau ramah ya? Semoga mereka semua baik deh :) . Sabtu tanggal 14 juli ini, pertama kalinya gue masuk sekolah :D , kata gurunya MOS nya hari senin, tapi kam gue baru selesai operasi dan masih dalam tahap penyembuhan :( gue gak bisa beraktifitas yg berat. Percuma kam gue ikutan mos :( . Ya udah lah gppa. Demi kesembuhan gue juga. Yey gue anak SMA syalalalala~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar