Selamat datang :)

Sebelum membaca, diharap membaca basmallah terlebih dahulu. HAHA jangan kaget ya baca nya, mukanya santai aja gak usah tegang. Bismillah. Selamat membaca ceman-ceman. Wkwkwk :D

Jumat, 13 Juli 2012

Operasi tulang belakang part II

Diinfus pasti rasanya sakit banget, aaaaaaa.. ..! Gue takutttttt? Ya udah lah mau gak mau gue harus mau, kata suster " tarik nafas dalam2 jgn kaget ya, sakit nya sedikit kok" dan ternyataaa....? Rasanya itu kaya jarum di tusuk terus digores2 ditusuk tusuk, huaaaa sakit banget! Trus suster dengan mudahnya masukim selang dan bermacam ragam alat yg dia punya, usailah sudah pemasangan infus ditangan gue. Yg bikin gue tambah sedih dan panik kata suster operasi nya akam dilaksanakan jam 9.00 pagi. Sedangkan waktu udah menunjukkan pukul 7.00. Berarti tinggal 2 jam lagi. Ini hidup antar mati! Badan gue bakalan dibelah, diiris, dicincang, dipotong! Huaaa itu pasti nyeremin. Dan gak lama , jam 9.00 tepat suster beserta rombongan, ngebawa gue ke ruang pembiusan, baju gue diganti dengan baju untuk operasi, gue panik beserta gugup, gimana ini? Gue mau dibedah.....!!! Dan gak lama gue dibius, melalui suntikkan diinfus, trus gue tertidur lelap selelap lelapnya, sekali lagi gue dalam keadaan tertidur! Bukan mati! Gue bener2 gak sadar, gue diapain gue bener2 gak sadar. Sekitar 3 jam kemudian, gue dibawa ke ruang ICU, operasi berjalan lancar, keadaan ku dari awal sampe operasi selesai selalu stabil tanpa tambah darah sedikit pun huahaha hebat kan gue...! Beberapa lama kemudian gue terbangun, gue bingung, gue lagi dimana , sedang terjadi apa, dan bagaimana. Gue bener-bener gak tau. Bersambung......!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar