Selamat datang :)

Sebelum membaca, diharap membaca basmallah terlebih dahulu. HAHA jangan kaget ya baca nya, mukanya santai aja gak usah tegang. Bismillah. Selamat membaca ceman-ceman. Wkwkwk :D

Senin, 27 Agustus 2012

Berharap

Dear bloogy....


Bentar lagi, umur gue bertambah....
Beberapa hari lagi, gue akan menjadi tua (GAK TUA BANGET)...
Berjuta-juta harapan yg gue pinta di-16 tahun ini...
Umur gue bentar lagi 16, gue udah remaja , mungkin. Tapi gue tetep heran, umur segini tapi tampang tetep masih aja kayak anak SMP.  Ya gppa lah, gue berusaha untuk bersyukur :) .

Gue pengen banget di 16 tahun ini, gue bisa ngerayain bareng-bareng orang tersayang.
Tapi,...........
NYATANYA TIDAK!
Kenapa? Orang orang yg gue sayang sangat jauh, terutama mamah gue. Mamah gue udah disurga :).
Papah gue? Papah gue dibanjarmasin, mungkin dia sangat sibuk dan gak bisa ngerayain ulang tahun gue disini. :( . Abang-abng gue? Nah kalo abng gue ada selalu, dan selalu ada wkwk :D kan gue tinggal sama abng-abng gue.
Tapi,...........
Pacar gue? Dia jauh, tapi ya ga jauh banget juga sih. Dia dibanjarmasin, dan yg pastinya gue ga dapet surprise dibandingkan tahun sebelumnya :( .
Sahabat gue ? Qiky rere mytha ? Dia juga jauh, sama kayak pacar gue. Dan pastinya gue ga dapet surprise jg dibandingkan tahun sebelumnya. Sedih banget kan? BANGET.

Gue berharap banget, gue diucapin "selamat ulangtahun " dari mamah :( . Tapi itu ga mungkin .
Sangat berharap banget :( . Atau ngga , gue pengen ditemuin dimimpi deh, trus mamah ngucapin selamat ulang tahun, gue pasti seneng banget :) .

Ulang tahun kali ini bener bener beda banget :(. Sangat beda.
Tahun sebelumnya, gue masih bisa diucapin sama mamah papah secara langsung, ngerayain bareng pcr & sahabat gue.
Dan sekarang? Apa? Ga ada :( . Tapi setidaknya gue masih punya abng abng gue :).

Ya gak papa lah , semoga aja papah,pacar dan sahabat gue inget sama hari ultah gue.
Gue cuman berharap itu kok.
Tapi...............

Gue juga berharap dapet kue ultah + kado sih wkwkwkwk NGAREP ABIIIEZZZTTTT!!!!!!!

Gue tunggu loh ucapan ucapan nya :) thnks.

2 komentar:

  1. wahhhh,,,,,yang ulang taun,,,,
    makan makan,,,,
    heheheh,,,, :D

    BalasHapus
  2. Wkwk sip, hari rabu ya. Ditunggu kadonya wkwk. Bercanda ya hahahahahaha

    BalasHapus