Selamat datang :)

Sebelum membaca, diharap membaca basmallah terlebih dahulu. HAHA jangan kaget ya baca nya, mukanya santai aja gak usah tegang. Bismillah. Selamat membaca ceman-ceman. Wkwkwk :D

Rabu, 15 Agustus 2012

with XH

Hai..... kali ini gue mau upload foto-foto gue and temen-temen XH.
lucu-lucu dan gokil.
C
E
K
I
D
O
T
!

 Ini gue (kanan)  bersama temen-temen gue di XH.....
Difoto itu ada bang mika , mas bayu, yokatta si ketua kelas, dewi pake kacamata, nanta, tio dan terutama gue !! haha..






Liat aja deh ekspresi kita? gokil+narsis kan...
gue juga ga nyangka, ternyata temen-temen XH suka foto2 juga wkwk...










Ini adalah foto paling alay menurut gue! kenapa?
liat aja tuh para cowok gaya nya alay gitu, haha gue juga sih.
parah bangettttttttttttttttttttttttt!














Waahhhhhhhh, dewi yokatta sama febe gak puasaaaa!!! GUBRAK!
ya jelas lah dewi sama febe ga puasa, mereka kan non muslim. kalo yokatta??? dia muslim? tapi kok makan ya? perlu dipertanyakan,....





Gokil banget deh. narsis sumpah!!!!!
.
.
.
  
Ini foto kita bareng guru PPL yaitu pak nico wkwk, dia guru bahasa indonesia. narsis banget kan!


 Pokoknya kelas XH itu bener-bener asik, kita selalu bercanda bareng, kita ga ada musuhan.
kita sering jalan bareng, foto-foto bareng.
foto ini baru aja loh, hari selasa kemaren, gue bawa ipad trus kita foto-foto bareng deh.
narsis banget dan lucu-lucu semua.

aaaaaaaaaaaaaaaaaa gue kangen XH

I LOVE XH

<3




1 komentar: