Selamat datang :)

Sebelum membaca, diharap membaca basmallah terlebih dahulu. HAHA jangan kaget ya baca nya, mukanya santai aja gak usah tegang. Bismillah. Selamat membaca ceman-ceman. Wkwkwk :D

Kamis, 09 Agustus 2012

ceman-ceman (XH)

sekian lama ga buka blog, dan baru kali ini bisa ngepost...

yeeee sekarang gue jadi anak BOSA (bopkri 1) dan gue masuk kelas XH.
kelas XH sangat berkesan banget buat gue, soalnya waktu MOPB gue juga dikelas XH haha jadi tetep aja dikelas itu.
temen-temen gue dikelas XH semua nya asik, gokil, humoris semua, lucu, ganteng2, cantik2 , pinter2 , pokonya TOP deh.
gue mau nyebutin nama temen-tmen gue di XH :

CEKIDOT....

......
ada yokatta yg badanya besar sebagai ketua kelas dari XH, ada kokoh nico yg ganteng wkwk, ada nuel yg gokil abis, mika yg selalu gemuk dan besar *sorry bang mika xixi*, eben dari medan, si mata sipit enrico , si tinggi besar mas bayu ;;) , galang, yoel,emil,chandra yg pandai bermain gitar klasik wkwk, ada nanta yg selalu baik dan selalu jadi tempat curhat para wanita di XH haaha, tio si behel , arif si kacamata haha, siapa lagi yah? gue lupaaaaaaa...

sekarang yg cewe nih, ada devi si cantik yg selalu digosipin sama nanta haha, ada chita yg selalu jadi temen curhat gue di XH, diana dari papua haha, dewi si kacamata, widya, febe .
cewenya cuman dikit, ber7 doang kok, kayak 7icons aja ya...

sumpah deh XH itu asik banget, tiada hari tanpa tertawa dikelas XH,
di kelas XH, gue bener-bener ngerasa kayak udah keluarga sama mereka, kita selalu bercanda. ketawa bareng dan segalanya yg menarik .
galau,sedih, sakit hati pokoknya terlupakan, gue jadi semangat buat sekolah :)

masih banyak hal yg mau gue ceritain tentang kebersamaan di XH.

1 komentar:

  1. wehhhh,,,
    akhirnya ane di sebutin,,,,
    PERTAMAX! sheill,,,,
    lanjutkan!!
    blog mu lumayan,,,,,☺

    BalasHapus