Selamat datang :)

Sebelum membaca, diharap membaca basmallah terlebih dahulu. HAHA jangan kaget ya baca nya, mukanya santai aja gak usah tegang. Bismillah. Selamat membaca ceman-ceman. Wkwkwk :D

Jumat, 24 Agustus 2012

Morning

Morning world... :)
Halo selamat pagi..! Gue baru bangun dari tidur gue, tapi gue belum bangun dari tempat tidur gue. Hehe. Gak kerasa bentar lagi udah masuk sekolah lagi...! Hooaammass. Its not good!! Mikirin sekolah gue jadi gak mood deh, gimana gak mood? Baru masuk sekolah udh disambut sama ulangan ulangan, oh my god!. Tapi yaaa gue berusaha nikmatin itu semua, derita PARA PELAJAR SMA, sekali lagi SMA. Hahaha~

Jujur, gue sangat sangat merindukan masa-masa SMP gue diBanjarmasin.
:( gue kangen bgt sama sekolah gue dulu, kangen sama tmen2 smp gue, mantan2 gue dismp*upsss , guru2 gue yg unyu unyu, dan masih banyak hal lainnya yg gue rindukan. 
Rencananya, bulan september nanti , gue mau pulang ke banjarmasin, buat ngambil ijazah. HOREEEE!! Gue bener-bener gak sabar pengen pulang.
Gue pengen ketemu temen2 gue di SMP, aaaaaaaaaaaaaaaa! Guysss, gue kangen kalian!!

Selain ngambil ijazah, gue juga mau ke makam mamah gue, gue pengen lebih dkt sama mamah gue. Secara , gue udah 3 bulan ga ke makam mamah.
Trus gue juga mau ngeliatin rumah gue, kolam renang gue, mazda merah gue yg berplat nomor DA 531 LA . Haha pamer dkit deh.

Gue juga mau ketemu sama sahabat sahabat gue yg selalu merindukan gue. RERE MYTHA QIKY.
Dan yg pastinya gue mau ketemu sama my hero M.RIZKA HASBIAN NOOR. Haha.
Gue bakalan nagih kado ultah gue, ke mereka mereka semua. Jelas!! Tgl 29 agustus ini gue ultah hahahaha.

Gue bener2 pengen cepet pulang ke bjm. Sampe bjm gue ke makam mamah, trus kerumah, kesekolah jumpat fans disana dulu,secara ade2 kls dismp gue pada pngen ketemu gue. Hahaha maklum fans.
Trus gue mau ketemu sahabat gue, dan terakhirr gue mau ketemu my hero <3 hasbi yey hasbi.
Gue mau ngabisin waktu seharian bareng mereka. Pokoknga gue ga bakal nyi-nyiain moment moment itu. Gue kangeeennn bangetttt sama semuanya.

RERE , MYTHA , QIKY ,gue kangen kalian!!

HASBI <3 miss u so much !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar