Selamat datang :)

Sebelum membaca, diharap membaca basmallah terlebih dahulu. HAHA jangan kaget ya baca nya, mukanya santai aja gak usah tegang. Bismillah. Selamat membaca ceman-ceman. Wkwkwk :D

Rabu, 29 Agustus 2012

MY BIRTHDAY

29 Agustus 1996 tanggal lahir gue,
Dan sekarang tanggal 29 agustus 2012 .
Artinyaaaaaa..... Gue ulang tahun hahaha. Yeyeyelalalayeyeyelalala ~
Gak kerasa umur gue udah 16 tahun, tapi tampang kayak anak SD wkakakak.
Perasaan baru kemaren deh umur gue 10 tahun, eh skrg udah 16 aja -,- . Cepet banget ya dan tua banget.

Gue seneng dan sedih juga hari ini.
Kenapa?
Seneng karna gue ulang tahun hari ini, banyak banget ucapan happy birthday dari semua orang hahaha.
Dari hasbi tentunya <3 , sahabat gue, abang gue, papah gue, tante om, temen-temen dibjm, temen-temen dibosa, kakak kelas dibosa juga, guru-guru juga loh, DUH TERHARU deh gue !

Makasih ya semua ucapan dari kalian, makasih buat doa-doanya, makasih banget. Muach muach deh :3 hahaha.

Tapi,,,,,
Sedihnya, gue ga bisa ngerayain ultah bareng hasbi, papah, qiky rere mytha :( .
Dan pastinya gue ga dapet apa2 dari mereka huaaaaaaaa :'( (ngarep bgt deh gue)

Tgl 29, happy anniversary buat gue sama hasbi, kita udah 1 tahun 5 bulan loh. Alhamdulillah , hubungan kita masih baik2 aja.
Gue berharap , kita bisa saling ngerti walaupun kita LDR, selalu rukun deh, dan langgeng :) amin ya allah.

Harapan gue di 16 tahun ini :
-tambah dewasa 
-tambah pinter
-selalu bersyukur dan berusaha
-tambah rezeki
-dipanjangkan umur
-sehat selalu
-selalu bahagia, tdk ada masalah.
-disaayang semua orang deh :)

Intinya, gue pengen jadi yg lebih baik dari sebelumnya,lebih baik dari tahun tahun sebelumnya, pokoknya di16 tahun ini gue harus lebih dewasa. Gue pengen ngebahagiain orang-orang yg gue sayang, terutama papah :). 
Sekali lagi, gue pengen ngucapin terimakasih yg sebanyak2nya buat semuanya yg ngucapin ultah gue.
Makasih banget, gue bahagia, gue seneng,. Terimakasih ya :) 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar