Selamat datang :)

Sebelum membaca, diharap membaca basmallah terlebih dahulu. HAHA jangan kaget ya baca nya, mukanya santai aja gak usah tegang. Bismillah. Selamat membaca ceman-ceman. Wkwkwk :D

Rabu, 15 Agustus 2012

ME :)

 
Ini lah rupa asli gue, foto ini udah lama sih , tapi ya ga lama-lama banget juga.
coba deh liat diipad itu tulisan nya apa? haha foto ini diambil pas gue sama pcr gue anniversary ke 14 bulan. dan yg pastinya foto ini waktu gue masih dibanjarmasin.


 
ini foto gue sama sahabt gue tercinta yaitu qiky :D miss you so much qiky :(


Menurut kalian, gue lebih pantes pake jilbab atau ga??
 





1 komentar:

  1. ya,,terserah sheilaa sendiri,,,
    kalo sheila sendiri anggap sheilla pantes pake jilbab,,ya pake,,,
    kalo gag ya gag apa,,,toh gag ada yg memaksa,,,
    tapi sheilla pake gag pake,,tetep cantik kok,,,

    no offence,,but is true,,my friend,,,

    BalasHapus